Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Arti bahasa Tubuh Pasangan

Pria yang membiarkan pasangannya berjalan di depannya biasanya menyerahkan kendali hubungan asmara mereka di tangan sang wanita. Posisi tangan si cowok di bagian bawah punggung si cewek menunjukkan sikapnya yang protektif sekaligus memberi tahu sang kekasih bahwa ia selalu siap mendukungnya.


Arti Bahasa Tubuh ke-2
Jika pasangan Anda senang mengajak beradu kepalan tangan, atau bahkan tos-tosan, artinya ia menganggap Anda bukan sekadar kekasih atau istri, tapi juga teman baik.

Arti Bahasa Tubuh ke-3
Posisi tangan suami yang memeluk lutut sang istri, ditambah posisi badannya yang seakan jadi "perisai" bagi istrinya, menunjukkan bahwa rasa kedekatan dengan wanita di sampingnya dan ingin selalu melindunginya.

Arti Bahasa Tubuh ke-4
Meski bergandengan tangan, suami berjalan terlebih dahulu, yang artinya ia memang bertindak sebagai kepala keluarga. Namun melihat posisi tangan si istri yang berada di atas tangan suaminya saat bergandengan tangan, bisa jadi sang istri pun kadang-kadang jadi lebih dominan dari suami.

Arti Bahasa Tubuh ke-5
Melingkarkan tangan ke pundak pasangan menunjukkan bahwa si cewek membutuhkan cowoknya dalam segala aspek hidupnya. Tapi kenapa tangan si cowoknya masuk saku saat sang kekasih memeluknya? ini bisa berarti si cowok tak suka menunjukkan kemesraan di muka umum.

Arti Bahasa Tubuh ke-6
Suami berjalan sambil menghadapkan wajahnya kepada sang istri. Bahasa tubuh ini menunjukkan bahwa sang pria percaya sepenuhnya pada wanita di sampingnya.

sumber : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar