Halaman

Selasa, 14 Agustus 2012

Waktu Hilang Sia-Sia Gara-Gara Galau

Holla... Semoga saja pada saat ini anda sedang menjalani waktu berkualitas anda bersama orang-orang yang anda sayangi, tanpa membuang waktu yang seharusnya tidak anda lakukan.
Galau, menurut definisi anda apa sih galau itu...???
Kalau menurut saya dengan bahasa yang mudah di cerna, galau adalah disuatu waktu pikiran kita terpecah, gak fokus atau bahasa jawanya "ngglambyar".
Dan sadarkah anda, disaat kita sedang galau waktu yang seharusnya anda buat untuk hal-hal yang positif terbuang begitu saja gara-gara memikirkan hal yang gak pasti. Contoh simpelnya, kalau kamu cowok, pasti galaunya gara-gara cewek. Ya iyalah... masak cowok galau gara-gara cowok (Homo Loe Yee...???). Hahahaha...
Kalau masalahnya kayak gitu, banyak solusinya Sob. Salah satu solusinya yaitu, masih banyak lawan jenis di luaran sana yang masih mau sama kamu. Bahkan mungkin lebih baik daripada lawan jenis yang kenal dengan kamu sebelumnya. Apapun masalahnya, cari solusinya. Jangan hanya merenungi nasib kamu yang gak jelas itu, semua masalah ada solusinya.
Daripada waktu kamu abis buat bergalau ria, mending waktu kamu di gunain buat ngerjain deadline kamu yang numpuk itu. hahahaha... Hidup anti galau Indonesia.
Fucking Care For Galau... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar